Tentang Kami

Sabtu, 18 Juni 2011

Siswa Berprestasi



Sahabat Kita :

Mu’im : Siswa Yang Membanggakan

Siswa kelahiran Tanjung Selor, 5 Maret 1996 ini menyimpan bakat dan potensi yang patut dibanggakan. Dialah Mu’im Putra dari Bapak Baginda dan Ibu Nuraini lahir dari keluarga yang sederhana namun mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

Sederet prestasi dan penghargaan telah dia raih, diantaranya : Peringkat III di kelas 7-A, Juara I Karya Tulis Remaja yang berjudul “Bulungan Wisata Ziarah”

Disamping Prestasi-Prestasi akademik tersebut Mu’im juga mahir memainkan alat music lho. Tidak heran Mu’im juga merupakan anggota Grup Band “Sempati Bestari Band” yang ada di sekolahnya bersama teman-temannya yang lain.

Sebut saja Zulmi Arizal salah seorang teman satu grup band berkomentari tentang Mu’im, “Mu’im itu anak yang pandai dan cerdas, disamping itu juga dia pandai bergaul dan tidak memilih teman dalam bergaul, orangnya ramah dan juga senang membantu apa saja bila ada temannya yang mengalami kesusahan.” Lanjut Zulmi “pantas saja Mu’im ini patut dijadikan contoh untuk teman-teman yang lain”

Grup Band Sempati Bestari Band di bawah asuhan Bapak Syahrudin ini pun telah mampu tampil di tengah-tengah masyarakat, terbukti ketika pada saat diadakannya upacara gelar senja pramuka dimana saat itu Grup Band ini tampil menghibur dan memukau para undangan sehingga tidak heran Mu’im dan kawan-kawan mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak termasuk Para Pembina Kwarcab Bulungan.

Seluruh Staf Redaksi Buletin Sempati memberikan apreasiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah Mu’im capai semoga dimasa-masa mendatang Mu’im dapat meningkatkan prestasinya. Buat sahabat-sahabat yang lain agar dapat memetik hikmah dibalik kesuksesan Mu’im dan dapat mengikuti jejak-jejak menuju keberhasilannya.

Daftar Personil Grup Band Sempati Bestari Band :

Pelindung : Drs. Imam Sukoyo, M.AP

Manajer : Syahrudin

Drummer : Zulmi Arizal

Bass : Otnel

Gitaris : Mu’im

Gitar Pengiring : Petrian Baya

Vokalis : Safa

Ferri

Indah

Titin

Winarno

Merang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar